Rabu, 06 Juni 2018

Investasi di ICO Qurrex

Investasi di ICO Qurrex

juni 6.2018

hai salam profits saya kembali ingin menjelaskan proyek qurrex phase 2 mari simak arrtikel saya berikut ini...
  • Tentang platform Qurrex 
  • Keuntungan dan Tujuan 
  • Tim pengembangan 
  • Merencanakan pengembangan platform
  • Mitra proyek
  • Kondisi partisipasi dalam ICO

Mari kita bicara tentang proyek ini

Kita semua memahami bahwa sentralisasi pertukaran hari ini telah menyelimuti hampir seluruh pasar cryptocurrency dan dengan ini tidak mungkin bermartabat. Komisi tinggi dan kurangnya kontrol atas angin aktif mereka pada penciptaan model desentralisasi baru Bi. Mari kita ingat bahkan waktu ketika pasar ICO baru saja muncul, investor Tale banyak jumlah uang karena tidak mematikan sistem. Sekarang, semua ini Oral Peel ke tingkat yang baru dan bahkan ada berbagai perusahaan dengan pelanggan yang dapat diduga tentang prospek proyek dan seiring dengan itu telah tumbuh dan layanan pelanggan. Platform ini, yang sekarang akan multifungsi dan banyak bahkan menyebutnya hibrida, tetapi tetap saja tidak mentah.
Klien hari ini dengan hati-hati menghapus perhatian keamanannya di pasar cryptocurrency dari kronologi saat ini, serta pistol menarik perhatian pada likuiditas aset. Oleh karena itu, sejak waktu baru, sekelompok pedagang, adalah platform prima dengan platform inovatif untuk perdagangan sosial dan hanya investor. Pedagang Mile memiliki pengalaman dalam perdagangan dan pengembangan terminal perdagangan, yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis menerapkan spesifikasi operasi dengan Aktif.
Bra inovasi baru ini disebut Qurrex . Ini terdiri dari simpul sentralisasi, yang sebanding dalam efisiensi dengan upacara tradisi beruang. Ada juga klien fungsional yang memenuhi penyimpanan Mile SAS dan pialang pengguna. Dalam platform tertanam dalam teknologi blockchain, yang memecahkan masalah keamanan dan menghilangkan perantara dan pada saat yang sama menyediakan likuiditas gregorian dari semua node dalam jaringan.

Tugas dan manfaat dari platform ini sangat besar!

Pengembangan cetakan, yang pada saat memperbarui blockchain, dapat mengatur rencana kerja telah bertemu Bi pada rencana desentralisasi. Awalnya, itu hanya platform perdagangan yang terlibat dalam pertukaran cryptocurrency, tetapi sekarang ini adalah proyek tiang keseluruhan.
Jerawat Cair semua masalah utama perdagangan modern dan memperkenalkan alat untuk meningkatkan likuiditas berbagai aset. Ini pada waktunya akan memerlukan peningkatan jumlah klien audit dan peningkatan infrastruktur secara keseluruhan. Dan kita dapat dengan aman mengatakan bahwa prototipe ini, yaitu Union dari sentralisasi node dengan desentralisasi akan mengatur vektor untuk pengembangan krypton secara keseluruhan.
Mari cacing tentang fitur dan manfaat platform:
1. Transaksi cepat dan modul pertukaran high-end. Jutaan pengkodean, jika kita berbicara tentang kapasitas, dan menawarkan kemampuan untuk lebih dari 70.000 transceiver per detik (angka ini adalah kinerja signifikan dari sentralisasi pertukaran yang ada)
2. Infrastruktur adalah Hybrid, yaitu untuk mengintegrasikan unsur-unsur CEX dan DEX
3. Dunia tingkat keamanan pertukaran. Ada penyimpanan aset yang disebut hold. Juga kami memiliki program asuransi Cole panas.
4. Fungsional terluas di situs: fungsi perdagangan di strain GUI ALGO; pegangan otomatis sinyal perdagangan; berbagai macam alat dan bagan analitis; segmen perdagangan sosial; layanan informasi dan sebagainya.
5. Kehadiran likuiditas tinggi Qurrex, berkat kolaborasi dengan posting utama. Platform ini memiliki praktek peru dalam mengembangkan alat-alat baru
6. Istirahat tidak mengenal batas-batas proyek karena publisitas terbuka dan formalisasi maksimum semua proses. Akan ada pengungkapan reguler laporan keuangan dan laporan dan audit tahunan.
Seperti yang Anda lihat, proyek dalam keong adalah baik dan diberikan ekosistem Qurrex hazel ke berbagai pengguna. Ini, pada gilirannya, berisi seperangkat alat yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pedagang dan profesional yang tidak profesional, dan investor, dan broker besar.

Tim pengembangan spesialis terkemuka dan:

Rencana proyek pengembangan:

2017 (November) - keputusan tentang pembuatan proyek Qurrex
2018 (Februari - Juni) - jual spidol
2019 (Juni) - perdagangan mengandalkan fungsi Qurrex 
2019 (September) - Menghubungkan layanan perdagangan sosial
2019 (Desember) - platform mengandalkan hybrid

Mitra Umum:

Untuk menjual apartemen dan membeli token QRX untuk seluruh jumlah?

Sekrup pertama pada Token dan ketentuan partisipasi dalam ICO
Tanda ini akan digunakan sebagai utilitas untuk menghindari beberapa masalah sistem dan juga akan digunakan untuk pertukaran kripto internal.
Dasar dari platform ditunjukkan pada ERC-20 Development 
Tawarkan total monet: 70 000 000 QRX
Untuk dijual delano: 55 000 000 QRX
Nilai tukar adalah sebagai berikut: 1 ETH = 400 QRX
ICO berlangsung hingga 30 Juni
Hardcap: 35 000 000 $
Ada juga beberapa promosi yang lebih menarik tentang membeli token. Detail di situs web.
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek QURREX yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial QURREX hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:
Informasi lebih lanjut tentang platform itu sendiri dapat ditemukan di sini.
penulis:salsa24
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1388145

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...