Senin, 26 Agustus 2019

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.


CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.









Sebagian besar dari kita peka tentang investasi, dan salah satu alasan terbesar untuk ini adalah bahwa kita ingin mendapatkan hasil terbaik dari investasi kita di masa depan.

Saya telah memutuskan untuk menulis artikel tentang proyek yang saya yakin dapat Anda manfaatkan. Sebuah proyek dengan investasi berfokus pada kendaraan yang dapat ditagih. Pikirkan mobil-mobil vintage; hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah betapa berharganya kita semua tahu. Tingkat keuntungan tertinggi adalah salah satu investasi jangka panjang. Apa yang akan saya sampaikan kepada Anda hari ini adalah proyek yang akan menyatukan topik ini. Untuk melihat tingkat keuntungan terbaik, silakan lihat gambar di bawah ini ...




► Tujuan proyek

Dengan proyek ini, yang akan diperkenalkan sebagai CurioInvest, kolektor dari seluruh dunia akan dapat membeli mobil langka dan melakukan transaksi ini melalui platform yang sepenuhnya dapat diandalkan ini. Tim proyek cukup kuat sebagai pengalaman. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengumpulkan kendaraan. Mereka memiliki peran aktif yang sangat positif dalam kerja sama. Tidak ada keraguan bahwa Anda akan mendapatkan layanan yang Anda inginkan secara efektif karena ini adalah tim dengan prinsip.



► Prinsip dan keuntungan

Proyek CurioInvest akan bekerja di bawah atap blockchain, sehingga melanjutkan rencananya ke arah ini. Untuk alasan ini, keamanan koleksi disiapkan dengan cara yang dapat digunakan secara global bersama dengan token internalnya. Semua pemilik token CurioInvest akan memenuhi semua prosedur yang diperlukan untuk memastikan keamanan dan perlindungan aset yang dibeli. Karena blockchain juga akan berada dalam struktur yang mengandung transparansi, semua fungsinya akan dilindungi.


Kami dapat membuat daftar keuntungan dari proyek ini secara panjang lebar. Tetapi saya pikir jika kita berbicara tentang yang paling luar biasa, kita dapat melihat tujuan mereka. CurioInvest Mercuria Helvetica AG, jika kita perlu menulis lembaga yang berafiliasi masing-masing; Mercedes-Benz, Ferrari dan lebih dari 500 merek koleksi mobil langka lainnya seperti perusahaan otomotif, seperti memiliki banyak kemitraan bagi saya ini adalah detail yang paling luar biasa.



► Token

Ini akan menjadi token dari CurioInvest. Dengan cara ini, proyek akan didanai. Menimbang bahwa itu akan terdaftar di banyak bursa saham di hari-hari berikutnya, akan sangat menguntungkan untuk memiliki token ini. IEO akan diadakan di Probit Exchange, dan Anda dapat mengeklik tautan untuk detail: https://www.probit.com/en-us/ieo/cur-round1/0



► Tim Proyek



► Kata-kata terakhir

Saya memberi tahu Anda tentang proyek CurioInvest dengan fitur-fitur yang paling luar biasa. Saya ingin memberi Anda beberapa informasi penting, dan saya telah menyimpannya sampai akhir. Alasannya cukup sederhana karena saya pikir ini sangat menarik! Proyek ini berhasil melewati semua prosedur hukum yang diperlukan di Swiss dan Liechtenstein! Ya, Anda tidak salah membacanya, ini awal yang baik. Ini berarti bahwa CurioInvest diizinkan untuk mendistribusikan spidolnya melalui penjualan di negara-negara seperti Norwegia dan Islandia, serta di Uni Eropa.


Itu sebabnya jelas bahwa berinvestasi dalam proyek ini akan sangat menguntungkan dan menguntungkan. Saran terakhir saya kepada Anda adalah untuk meninjau sumber resmi proyek, maka Anda akan menemukan diri Anda dalam mantra ini. Untuk kenyamanan, semua tautan yang saya tempatkan di bawah. Keuntungan dari proyek ini tidak terbatas pada apa yang saya tulis. Ada banyak detail tentang ini. Saya telah merangkum bagian paling luar biasa Anda. Jika Anda memiliki gagasan tentang proyek tersebut, saya memasukkan sumber daya resmi proyek di awal artikel untuk lebih jelasnya. Anda dapat menjangkau semua informasi tentang proyek dari tautan ini.


penulis:Chubylaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...