Senin, 26 Agustus 2019

Curio Invest memungkinkan setiap orang untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dari mobil yang dapat dikumpulkan


Curio Invest memungkinkan setiap orang untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dari mobil yang dapat dikumpulkan


Halo semuanya, kami akan menyediakan artikel untuk memperkenalkan proyek "CURIO INVEST" bagi orang-orang yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan dan platform potensial Anda. Informasi berikut mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontraktual. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang sehingga mereka dapat memutuskan apakah akan menganalisis perusahaan untuk berinvestasi untuk mendapatkan token. Berpartisipasi dalam proyek ini sangat besar bagi kami, jika Anda memahami visi dan misi proyek sebelum Anda bergabung, sehingga meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Sampai saat ini, cryptocurrency telah merambah ke banyak bidang kehidupan. Oleh karena itu, ada pertanyaan tentang menciptakan teknologi yang akan mendekatkannya kepada orang awam. Teknologi Blockchain, di zaman modern, memainkan peran penting dalam pembangunan sistem keuangan yang terdesentralisasi. Ini memungkinkan orang-orang biasa untuk mengelola aset mereka sendiri tanpa campur tangan lembaga keuangan seperti bank, dana, broker, dll. Kesempatan seperti itu sudah lama ditunggu-tunggu orang karena mereka berisiko sangat besar membiarkan lembaga keuangan menyimpan aset keuangan mereka.

Tujuan kami adalah menjadi platform terkemuka di dunia untuk perdagangan token keamanan yang dapat ditagih. Curio bertujuan untuk menjadi Nasdaq kendaraan koleksi, di mana token keamanan otomotif dapat diperdagangkan dalam waktu dekat.

Kami akan membawa transparansi, keamanan, dan likuiditas ke pasar yang sebelumnya hanya dapat diakses oleh elit.

Visi Curio Invest adalah untuk memungkinkan setiap orang berinvestasi dan mendapat manfaat dari mobil yang dapat ditagih. Dengan memberikan token kepada kendaraan kelas investasi, Curio akan membuka pasar mobil yang dapat dikumpulkan untuk ribuan investor baru.

Token aset adalah proses di mana aset digital didukung langsung oleh aset fisik seperti mobil. Manfaat utama tokenization aset adalah sebagai berikut:

1) Likuiditas / Dapat Dibagikan: Tokenisasi memungkinkan klien untuk berinvestasi dalam aset mahal seperti supercar, tanpa perlu membelinya. Dengan menggunakan tokensiisasi, biaya seperti "diskon tidak likuid" dapat dihindari. 
2) Diversifikasi: Tokenisasi memungkinkan investor melakukan diversifikasi risiko dengan membeli token di beberapa mobil. Ini berarti bahwa jika satu mobil tidak berkinerja baik, kerugian dapat diimbangi dengan keuntungan pada mobil lain. 
3) Biaya Rendah: Biaya jauh lebih rendah, karena tidak banyak perantara yang terlibat. 
4) Kurang birokrasi: Semuanya dapat dikontrol dan dimonitor secara online. 
5) Penyelesaian Lebih Cepat: Likuiditas yang lebih tinggi dan sifat otomatis dari sistem berarti transaksi jauh lebih cepat.

Curio Invest menggunakan teknologi modern seperti crowdfunding dan tokenization aset untuk membawa banyak investor kecil dan menengah ke pasar. Ini dicapai dalam proses 5 langkah untuk setiap kendaraan:

Identifikasi mobil klasik langka atau koleksi modern, yang harganya kompetitif dan cenderung meningkat nilainya dari waktu ke waktu. 
Untuk membiayai mobil, Curio Invest meluncurkan kampanye crowdfunding. Investor dan penggemar mobil kini dapat berinvestasi dalam kendaraan. 
Setelah kendaraan dibeli, Curio Invest mengeluarkan token keamanan yang mewakili nilai mobil. Token ini kemudian didistribusikan kepada investor, sebanding dengan ukuran investasi mereka.

Token didistribusikan ke dompet yang secara otomatis dihasilkan ketika pengguna mendaftar pada platform Curio Invest. Token dapat diperdagangkan secara peer to peer.

Semua pemegang token menerima proporsi hasil dari penjualan yang proporsional dengan kepemilikan token mereka dikurangi biaya (penyimpanan, pemeliharaan dan asuransi, misalnya) dan biaya kinerja Curio sebesar 20% (yang akan dibebaskan untuk Ferrari F12tdf).

Ikuti kami di jejaring sosial untuk tetap berhubungan dengan Curio Invest

jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek CURIOINVEST, adalah ide yang bagus untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

Sekali lagi terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, dan terima kasih sejuta kali atas dukungan Anda terhadap CURIOINVEST.

Untuk Informasi Lebih Lanjut

penulis:Chubylaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...