Kamis, 01 Februari 2018

Krios - Pemasaran Terdesentralisasi

Krios - Pemasaran Terdesentralisasi

Hasil gambar untuk krios bounty

PENGENALAN 

APA ITU KRIOS ?

Krios adalah jaringan afiliasi & platform manajemen kampanye yang menggabungkan teknologi blockchain untuk membantu menghubungkan bisnis yang mencari kegiatan promosi dan afigasi dengan influencer yang memiliki demografi dan profesional terkait yang menawarkan layanan yang relevan.

Didokumentasikan dengan baik bahwa iklan digital diganggu dengan beberapa masalah. Ceritanya dimulai saat metrik video Facebook ditemukan terlalu tinggi selama dua tahun, menyesatkan dan memberi informasi yang salah pengiklan. Isu seperti metrik yang dapat dipertanyakan, keamanan merek, kecurangan bot, malpraktek penagihan dan data berdinding membuat iklim iklan digital yang mendatangkan malapetaka pada semua peserta dalam model pemasaran digital.

Teknologi Advertising ("ad-tech") tidak efisien karena penerbit terus kehilangan miliaran sementara kecurangan terus meroket. Dokumen ini menyajikan solusi untuk masalah yang dihadapi industri periklanan digital multi-miliar dolar.

MASALAH


Penerbitan pesan iklan online sangat mirip dengan investasi. Di dunia periklanan digital, perusahaan yang menginvestasikan uang dalam jumlah besar dengan harapan pengembalian investasi mereka Pengiklan tidak memiliki data yang diperlukan untuk benar-benar memahami di mana membelanjakan uangnya. Mereka yang telah beriklan secara online telah menemukan diri mereka dalam dunia pengukuran pengembalian biaya iklan digital, di mana perusahaan mencoba menentukan sumber penjualan online individual mereka untuk memaksimalkan efisiensi produk.

SOLUSI


Hasil gambar untuk krios bounty

Tujuan Krios adalah menciptakan solusi all-in-one yang kuat dan ekonomis yang memenuhi beragam kebutuhan pemasaran, sekaligus menjaga kesederhanaan dan kemudahan penggunaan. Krios menyebabkan terganggunya industri bernilai miliaran dolar dengan mengambil alih tanggung jawab dan pertanggungjawaban, sambil meningkatkan ROI untuk pengiklan.

Krios mengusulkan proses yang sederhana dan efisien dimana perusahaan dapat mengirimkan permintaan yang berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan jadwal. Kemudian, Krios memasangkan bisnis Anda dengan profesional lain yang disetujui dan terdaftar di dalam jaringan yang dipilih oleh perusahaan untuk menyelesaikan tugas yang ditugaskan. Salah satu proposisi nilai utama Krios adalah penyempurnaan jalur distribusi antara ketiga perusahaan model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka komunikasi langsung antara perusahaan dan mitra yang diinginkan yang diinginkan yang dipilih secara khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

PENGLIHATAN


Bantu perusahaan untuk mengembangkan potensinya dengan solusi pemasaran digital dengan cara yang paling sederhana, efektif dan hemat biaya. Menjadi platform pemasaran media sosial referensi di seluruh dunia. Pada tahun 2021, tujuan utama kami adalah menjadi lebih dari 10% industri.



MENGAPA KRIOS?


  • Aman, pribadi dan terdesentralisasi
  • Tidak ada lagi masalah perbankan atau mata uang
  • Kontrak pintar - kerja dan pembayaran terjamin
  • Bangun tim pemasaran khusus dan lengkap
  • Facebook, Instagram, Linkedin semua terintegrasi. Habiskan semua pada satu platform


MANFAAT KRIOS

Saat ini, perusahaan yang mencari endorser harus menghubungi perusahaan pengelolaan pihak ketiga yang dipilih oleh influencer, dan perusahaan tersebut perlu menghubungi ce-lebrity untuk bertanya kepada mereka apakah mereka tertarik untuk mengiklankan produk. Selebriti atau afiliasi mungkin tidak tertarik untuk mendukung, sehingga menyia-nyiakan waktu dan usaha di semua bagian. Selain itu, bisnis harus melalui proses yang membosankan untuk mengidentifikasi endorser mana yang tersedia untuk dihubungi untuk kegiatan promosi.

Krios menawarkan proses sederhana dan efisien dimana perusahaan mengirimkan permintaan yang berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Krios kemudian mencocokkan bisnis dengan profesional yang terdaftar dan terdaftar di dalam jaringan yang akan dipilih oleh perusahaan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan. Salah satu proposisi nilai utama Krios adalah peningkatan saluran komunikasi antara ketiga pihak dalam model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan influencer yang diinginkan yang dipilih secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Perusahaan dapat mengatur dan memiliki otonomi penuh atas usaha pemasaran mereka secara langsung di platform Krios melalui fitur "Build Your Campaign". Krios menghemat semua pihak terkait waktu dan uang karena menghubungkan pengguna yang ingin menjual layanan dukungan atau kemampuan profesional lainnya dengan bisnis yang mereka cari. Pemilik bisnis hanya akan cocok dengan individu yang sesuai dengan target demografis, anggaran, dan persyaratan mereka yang memungkinkan semua pihak terlibat untuk menghemat waktu dalam due diligence yang ekstensif.

KRIOS PLATFORM

Krios adalah aplikasi web dan mobile yang dirancang untuk perusahaan yang ingin menjalankan kampanye pemasaran digital yang efisien, sukses, dan hemat biaya.


Masa depan periklanan online, platform Krios memperkaya perusahaan jaringan profesional dan sumber daya berbakat yang memberikan nilai dan sinergi dalam semua kampanye pemasaran dan upaya promo perusahaan. Ini menghubungkan para profesional di industri periklanan digital yang ingin menjual jasanya dengan bisnis yang mencari mereka.


Hasil gambar untuk krios bounty

MEMBANGUN KAMPANYE ANDA



Perusahaan dapat mengatur dan memiliki kontrol penuh atas kampanye pemasaran mereka secara langsung di platform Krios melalui fitur "Build Your Campaign".

Pemantauan kemajuan kampanye dibuat sederhana melalui antarmuka pengguna-teman Krios yang memungkinkan bisnis berkomunikasi secara langsung dengan profesional sewaan mereka dan membayarnya dengan KriosCoin melalui aplikasi.

Kampanye akan memiliki halaman mereka sendiri dimana pemilik bisnis dapat melacak pekerjaan, kemajuan dan pembayaran setiap kontributor serta memiliki hubungan langsung dengan setiap peserta dalam proyek secara individu dan kelompok.

Krios bertujuan untuk menciptakan sebuah platform di mana usaha kecil dan usaha kecil dapat menciptakan peluang pemasaran digital yang sama dengan perusahaan multinasional yang besar.

JARINGAN AFILIASI



Jaringan Krios juga akan menyertakan bagian afiliasi dan endorser yang secara al-low untuk cara yang efisien untuk mencocokkan bisnis dengan endorser yang ingin menjual layanan mereka. Ini memberi perusahaan dan endorser tabungan dalam hal waktu dan uang, dengan mengotomatisasi proses dan menghilangkan biaya besar yang dikenakan oleh perantara dan agen. Hal ini juga memungkinkan perusahaan untuk mencapai target pasar mereka dengan lebih baik.

KRIOS COIN


Hasil gambar untuk krios bounty

KriosCoin ('KRI') adalah token standar ERC20 berdasarkan teknologi Ethereal dan blockchain. Token di ekosistem Ethereum dapat mewakili barang tradabel yang dapat dimakan: koin, titik loyalitas, sertifikat emas, IOU, dalam item permainan, dll.

KRI memberikan akses pengguna ke ekosistem Jaringan Krios dan memungkinkan metode konfirmasi, aman, pribadi dan terdesentralisasi untuk mengkonfirmasikan dan melakukan semua transaksi dalam jaringan. KRI adalah token utilitas yang dapat digunakan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pencipta konten dan bisnis di platform periklanan digital dan platform berbasis digital yang baru.


KriosCoin akan diselenggarakan oleh para profesional di Platform Krios dan oleh para pengusaha untuk membayar layanan yang dibeli di platform. Platform Krios mengelola sebuah buku besar internal dengan saldo KriosCoins setiap pengguna. Di luar platform, Krios menyediakan kontrak cerdas yang dapat diakses publik untuk setiap token, menerapkan standar token Ethereum ERC20 (kontrak tanda eksternal). Hal ini memungkinkan KriosCoins tersedia untuk diperdagangkan di bursa aset digital.


DETAIL TOKEN  

Untuk mendanai pengembangan dan pertumbuhan platform dan jaringan Krios, penawaran awal akan diadakan. Dana yang terkumpul akan dibagikan sesuai dengan Bagian 7 dari kertas putih ini.


  • Nama: KriosCoin
  • Platform: Ethereal
  • Ticker: KRI
  • Penciptaan: KriosCoins ('KRI') akan dibuat dalam acara pembuatan token tunggal dan akan didistribusikan selama dua tahap. Setelah kedua putaran penawaran token, tidak ada KriosCoins berikutnya yang akan dibuat. 650.000.000 KRI akan ditambang pada saat acara pembuatan token. Semua token yang tetap tidak terjual setelah penjualan publik akan dibakar.
  • Jumlah Token Supply: 650.000.000 KRI
  • Total Sale Supply: 500.000.000 KRI akan tersedia untuk umum selama penawaran token awal.
  • Cadangan: 150.000.000 KRI telah disediakan untuk peserta Kampanye Tim, Pengembang, Pendiri, Pelaku Angel Investor & Bounty.
  • Sumbangan yang Diterima: ETH, BTC & USD
  • Jumlah Transaksi Minimum: 0,04 ETH

PETA JALAN

  • Q1 2018: Penawaran awal token KriosCoin dimulai dan diakhiri. Dana dibangkitkan sesuai dengan bagian distribusi crowdfunding. Pengujian beta Krios dimulai. Pengembangan aplikasi mobile. KriosCoins akan terdaftar di setidaknya satu bursa.
  • Q2 2018: Jaringan Krios diluncurkan, termasuk semua fitur utama dan media sosial. Optimalkan algoritma pencocokan Krios yang menghubungkan bisnis dengan influencer dan profesional pemasaran.
  • Q3 2018: Program Loyalitas Krios didirikan untuk menghemat pengiklan berulang bahkan lebih banyak uang. "Bangun Kampanye Anda" sepenuhnya dioptimalkan dan dilepaskan sebagai solusi allin-one bagi pengiklan yang ingin membangun kampanye pemasaran yang efektif. Ukur kepuasan pelanggan untuk setiap individu yang memberikan layanan di Krios, dan biarkan bisnis membiarkan umpan balik bagi bisnis lain untuk melihat publik mengenai kinerja.
  • Q4 2018: Pertumbuhan userbase dan basis pengesahan memungkinkan Krios menawarkan berbagai pilihan afiliasi / dukungan. Izinkan profesional Krios yang telah mengerjakan proyek bersama untuk membentuk kelompok tempat mereka dapat menawarkan layanan gabungan mereka dengan harga diskon dari jumlah biaya individual. Tidak ada perusahaan pengembang pihak ketiga yang diberi wewenang, dan pengguna harus memiliki pengalaman masa lalu dalam proyek di platform Krios bersama untuk membentuk sebuah tim.
  • Q1 2019: Mengintegrasikan kapasitas pengguna Krios untuk membeli ruang iklan pada aplikasi dan situs web pihak ketiga, yang memungkinkan pemilik bisnis tidak hanya membuat konten promosi melalui Krios, namun juga menemukan ruang untuk beriklan, sementara semua dibayar untuk KRI.
  • Q2 2019: Implementasi peringkat pengguna Krios, di mana catatan blockchain dan memastikan umpan balik dari pembayar KRI untuk membangun sistem kepercayaan dan reputasi di platform Krios, agar semua kontraktor potensial dapat melihat

Penulis :salsa24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...