20 April 2018
LICERIO. sosial media didalam blockchain .

hai salam profitHari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menarik yang dapat Anda hasilkan dengan baik. Proyek ini disebut licerio dan terhubung dengan pasar media sosial. Semua orang tahu betul bahwa dalam platform. Jadi dalam artikel ini, itu hanya tentang bagaimana kita dapat berpartisipasi dalam semua ini,
Sosial media sekarang telah memiliki peran penting dalam strategi pemasaran bagi bisnis kecil maupun besar.
Kini berbagi informasi kepada pengunjung atau follower bukan satu-satunya keuntungan menggunakan sosial media bagi sebuah bisnis.
Banyak UKM di seluruh dunia telah menemukan cara bagaimana sosial media dapat memberikan kontribusi kesuksesan dan perkembangan pada segala aspek.
Bertambahnya jenis sosial media yang semakin bervariasi, mulai dari sosial media personal, blog, biro jodoh bahkan eCommerce juga turut mendukung berkembangnya perjalanan bisnis tersebut.
Berikut adalah 10 keuntungan sosial media bagi bisnis:
1. Merupakan Cara yang Mudah untuk Mencari Tahu Lebih Banyak Mengenai Pelanggan Anda
Salah satu kunci sukses bagi seluruh bisnis dengan mengenal pelanggannya lebih dekat. Sosial media membuat proses pengenalan ini menjadi lebih mudah dibandingkan dengan sebelumnya.
Dengan perangkat pendukung yang ada, kini bisa Anda bisa mengetahui dengan terperinci mengenai siapa saja konsumen Anda, bahasa yang mereka gunakan, rentang usia, bahkan jenis kelamin dari sosial media.
Informasi ini dapat membantu proses branding dan promosi kepada target konsumen yang tepat.
Manfaatkan juga trend usia pengguna pada masing-masing sosial media, sebagai acuan Anda dalam memilih chanel promosi.
Dengan target konsumen yang tepat diharapkan memberikan keuntungan lebih dari investasi yang telah Anda lakukan.
2. Membantu Pencarian Target Konsumen Lebih Efektif
Geo-targetting merupakan langkah yang efektif bila Anda ingin mengirimkan pesan kepada target konsumen secara spesifik berdasarkan lokasi mereka.
Sosial media seperti Facebook dan Twitter memiliki perangkat pendukung yang membantu Anda untuk menyajikan informasi yang sesuai bagi konsumen.
Contohnya jika anda memiliki bisnis perjalanan wisata dan ingin melakukan promosi melalui instagram, postingan foto Anda bisa dilengkapi dengan fitur location atau #hashtag.
Contohnya jika anda memiliki bisnis perjalanan wisata dan ingin melakukan promosi melalui instagram, postingan foto Anda bisa dilengkapi dengan fitur location atau #hashtag.
Aplikasi untuk koin awal, juga sering disebut sebagai ICO, adalah mekanisme penggalangan dana ketika proyek-proyek baru menjual penanda kriptografi dasar dengan imbalan bitcoin dan eter. Ini agak menyerupai penawaran umum perdana (IPO) di mana investor membeli saham perusahaan.
ICO dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan dalam komunitas blockchain. ICO mudah dibentuk karena teknologi seperti token standar ERC20, yang abstrak banyak proses pengembangan yang diperlukan untuk membuat aset kriptografi baru.
Tentang LICERIO
Jika kita pergi ke licerio, kita akan melihat slogan, klien Anda adalah iklan Anda.
Pelanggan potensial mentransmisikan ulang materi iklan ke jaringan sosial. Platform ini mengumpulkan akumulasi "simpati", menghindari segala bentuk penipuan.
Sesuai dengan jumlah biaya "favorit" dan "serupa" yang dikumpulkan oleh pengiklan, sistem menghitung jumlah diskon untuk pelanggan dan mengonversi "suka" menjadi token, di mana komisi untuk sistem komisi akan dibatalkan.
Kelebihan dari platform LICERIO Berikut ini adalah daftar singkat dari fungsi-fungsi kunci dari platform LICERIO.
Pelanggan membantu Anda mendistribusikan informasi tentang produk atau layanan, dan meningkatkan kesadaran merek dan menerima diskon sebagai hadiah.
LICERIO - sebuah platform di mana merek yang diiklankan pelanggan dengan re-filing jaringan sosial Anda, dan sebagai hadiah mereka dapat menerima diskon untuk produk / jasa yang setara dengan jumlah perakitan dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan penanda kriptografi Token LCR sendiri. Pengiklan membuat kampanye iklan dengan pengaturan untuk audiens target mereka. Saat membuat kampanye iklan Anda, itu menentukan berapa banyak token yang ingin dibelanjakannya. Sesuai dengan nilai tukar LCR, platform token menghitung jumlah tayangan dan tayangan yang akan diterima pengiklan. Selain itu, pengiklan menetapkan kemungkinan diskon maksimum dan satu biaya "suka" untuk pelanggan mereka.Pelanggan potensial mentransmisikan ulang materi iklan ke jaringan sosial. Platform ini mengumpulkan akumulasi "simpati", menghindari segala bentuk penipuan.
Sesuai dengan jumlah biaya "favorit" dan "serupa" yang dikumpulkan oleh pengiklan, sistem menghitung jumlah diskon untuk pelanggan dan mengonversi "suka" menjadi token, di mana komisi untuk sistem komisi akan dibatalkan.
Kelebihan dari platform LICERIO Berikut ini adalah daftar singkat dari fungsi-fungsi kunci dari platform LICERIO.
- Pengembangan kampanye iklan yang cepat
- Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
- Kemudahan penggunaan dan aksesibilitas
- Jangkauan global
- Biaya pemeliharaan dan pengurangan komisi
- Alat pemasaran gratis
- jaminan perolehan pelanggan
Analisis Pasar
Masa depan adalah milik jejaring sosial. Merek lebih sering berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial.
Dengan perkembangan Internet, jenis iklan baru telah muncul yang tersedia tidak hanya untuk audiens regional Anda atau negara Anda, tetapi juga di seluruh dunia. Periklanan internet sangat efektif. Ditempatkan dengan bijaksana dengan semua fitur Internet, iklan dapat menerima puluhan ribu tampilan per hari. Hari ini sudah diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang ampuh untuk interaksi antara merek dan klien.
Mulai kampanye iklan Anda dengan 2 klik
Anda dapat dengan mudah memulai kampanye iklan - Anda hanya perlu memilih jaringan sosial untuk mengirim ulang, mengkonfigurasi pemfilteran pengguna, dan membuat iklan. Pengguna akan mengirim ulang iklan merek Anda di jejaring sosial dan menerima diskon pada produk atau layanan yang setara dengan jumlah "suka" yang dikumpulkan sebagai hadiah untuk itu. Ketika merek diluncurkan, kampanye iklan menentukan jumlah token LCR yang ingin Anda belanjakan untuk itu; sistem akan memprediksi jumlah "simpati" dan pandangan yang akan diterima.
Ketika jumlah total "suka" yang dikumpulkan pengguna sama dengan permintaan merek, maka iklan tidak akan ditampilkan berikutnya. Segera setelah klien datang untuk mendapatkan diskon dan akhirnya mendapatkannya, "cinta" nya berakhir; sistem memberlakukan komisi dalam kisaran 1% hingga 5% untuk menyediakan pelanggan merek, dan iklan ditampilkan lagi. Jika pengguna belum tiba di layanan dalam 20 hari kalender dari saat akhir kampanye iklan, dia "akan suka" dan diskon akan kedaluwarsa.
Drag dan Drop Group
Merek dapat mengumpulkan kelompok pengguna yang telah melakukan tindakan tertentu, misalnya: mereka menonton iklan, menyembunyikannya, mengulang, meninggalkan "suka", melakukan pembelian. Ini akan memungkinkan merek untuk menggunakan data audiens baik di dalam sistem dan untuk iklan mereka sendiri di jejaring sosial
CRM dan analisis internal
Setiap klien yang melakukan pembelian atau menerima layanan akan dicatat dalam sistem CRM internal yang akan menghitung ekonomi dan menetapkan profil audiens target dari merek tersebut.
Pelanggan di dekat Anda
Platform LICERIO akan memungkinkan pelanggan tidak hanya melalui kampanye iklan, tetapi juga secara langsung. Dalam aplikasi seluler akan ada bagian "Diskon di sisi Anda", di mana saat meluncurkan peta dengan merek yang bekerja dengan platform LICERIO akan ditampilkan. Merek akan ditampilkan dalam jarak 1 km, dan lebih jauh ke titik penjualan, semakin banyak pelanggan diskon akan menerima ketika datang untuk menerima layanan tertentu.
Pelanggan memilih titik penjualan untuk warna, dan aplikasi menampilkan rute ke sana; pelanggan akan menyaksikan peningkatan diskon ketika pindah ke titik penjualan.
kompetisi
Merek dapat mengatur kompetisi, menetapkan ketentuan dan barang atau layanan yang mereka jual, dapat digunakan sebagai hadiah untuk memenangkan kontes. Pengguna akan secara aktif memposting iklan tentang iklan mana yang akan memberikan iklan positif pada merek, sehingga meningkatkan kesadaran merek. Pada akhir kontes, sistem akan secara otomatis memilih pemenang menggunakan generator nomor acak dan memberi tahu dia tentang hal itu. Sejumlah token tertentu akan diblokir pada merek dagang sebelum pemenang menerima barang atau layanan. Setelah pengguna membeli barang / jasa pada kartu, token dikembalikan ke akun merek dengan kewajiban dibayar untuk mereka.
transparansi
Setiap klien dapat menyajikan ulasan dan mengevaluasi merek mana yang akan membantu menarik perhatian pelanggan baru dan meningkatkan tingkat kepercayaan terhadap merek.
Area bebas rokok
Alat seperti jejaring sosial akan tersedia untuk merek, yang akan memudahkan mendistribusikan informasi di semua platform. Katalog produk Instagram adalah alat yang memungkinkan merek yang menjual produk di jejaring sosial ini untuk membuat laman web unik mereka sendiri yang hanya dapat diakses oleh perangkat seluler tempat pelanggan dapat melihat
melalui katalog komoditas dan membuat pesanan dan membayarnya, jika memungkinkan. Selain itu, untuk e-commerce akan disediakan untuk widget khusus. Widget ini akan memungkinkan pelanggan untuk menerima diskon pada situs web merek.
TOKEN PRESALE
Arus LCR diwujudkan sesuai dengan standar ERC20. 5% dari total token akan didistribusikan antara mitra dan konsultan, 10% akan dipertahankan untuk program hadiah, 15% token akan dipertahankan untuk tim platform, dan sisanya 70% akan dijual. Jumlah total token yang dilepas akan menjadi 100.000.000 LCR.
Detail token
WHITELIST: 1 April 2018 - 27 MEI 2018
PRE SALE: 28 MEI 2018 - 10 JUNI 2018 (1,0 ETH = 6000,0 LCR)
PENJUALAN UMUM: JULI 10, 2018 - 21 SEP 2018 (1,0 ETH = 4000,0 LCR)
TICKER: LCR
PLATFORM: ETHER
NEGARA: RUSIA
SETUJU: ETH, BTC
CAP SOFT: 2.500 ETH
HEAVENOUS SQUARE: 14.000 ETH
TOTAL SAAT INI: 100.000.000
TERSEDIA UNTUK DIJUAL: 70%
KYC PERLU: TIDAK
Peta jalan
George Markov, pendiri dan pengembang senior pengembang CPA, seperti LeadDealer, PowerAd, BAZZARO. Pendiri beberapa layanan untuk SMM otomatis, serta layanan. Sejak 2016, ia telah mengembangkan kontrak Cerdas berdasarkan Ethereum. Pendiri perusahaan Vitaliy Orehov . Pengusaha, pemilik departemen taksi "Neva" dengan 120 mobil kelas ekonomi dan rekreasi. Taksi Neva adalah mitra terbesar dari Bandara Pulkovo di St. Petersburg. Evgeny Orekhov
Direktur Komersial Pengusaha, co-pemilik taksi-depot "Neva-taksi", mantan CEO perusahaan "Seven Creek". Juga ada jaringan pusat perawatan mobil di St. Petersburg. Roman Gerasimov Kepala Pengusaha Departemen Pemasaran , pendiri kampanye pemasaran untuk promosi aplikasi PayForInstall seluler dengan lalu lintas yang menstimulasi, serta program kemitraan TrustLead. Dia bekerja dengan perusahaan seperti IQOption, Gett, OBI, AX. Token ekonomi Margarita Fomicheva Margarita adalah ekonom berpengalaman yang mengelola arus keuangan platform. sebagai dua pendidikan tinggi di bidang ekonomi dan akuntansi. Saya dulu bekerja dengan mengorbankan menarik investasi pada saat start-up. Elina Kraselnikova Desainer yang kuat dari UI / UX.
Desainer yang baik yang mencintai pekerjaannya dan dapat menerjemahkan ide apa pun menjadi kenyataan. Semua karya Elina. Anda dapat melihat Behance. Eugene Kondrashov Pengembang antarmuka Eugene mengetahui lokasi LICERIO dan melakukannya seperti yang Anda lihat. Ada proyek skala federal dalam portofolio. Dia dulu bekerja untuk RuSoft. Alena Minina BDM Seorang manajer pengembangan bisnis berpengalaman. Memiliki pengalaman dalam perencanaan bisnis, manajemen risiko dan strategi. Elena Vorobyova. Agen pendukung Elena tahu semua tentang LICERIO dan akan selalu senang menjawab pertanyaan Anda, berbagi pengalaman, dan membantu menyelesaikan masalah apa pun. Pengembang Pengembang Evgeny Markov .
Evgeny mengembangkan infrastruktur cloud dari platform kami. Sebelumnya, ia bekerja di sektor perbankan. Anastasia Aksenova Pengelola Konten
Anastasia berpartisipasi dalam pengelolaan semua jaringan sosial kami, menulis artikel tentang LICERIO dan berita dari dunia mata uang Crypto
Anastasia berpartisipasi dalam pengelolaan semua jaringan sosial kami, menulis artikel tentang LICERIO dan berita dari dunia mata uang Crypto
Mungkin hanya ini, ulasan yang saya buat untuk membantu dan memberi tahu semua orang, berpartisipasi dalam ICO atau kampanye Bounty yang mereka jalankan hari ini.
Jika ada kekurangan dalam informasi review ini, silakan maff untuk ketidaknyamanan Anda dalam membaca atau mencari Informasi, tetapi jangan khawatir saya telah menyediakan tautan yang dapat Anda kunjungi, untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek licerio, dan tentunya Anda akan mendapatkan Informasi dari tim serta Pendiri proyek licerio.
Semua informasi dengan sangat rinci dapat Anda temukan di situs web proyek licerio. Ada juga tautan ke semua
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
author:salsa24
dompet eth:0x6772dD9EADE24C92818b5e871D4F8E86Fb590A0e
dompet eth:0x6772dD9EADE24C92818b5e871D4F8E86Fb590A0e
Tidak ada komentar:
Posting Komentar