Jumat, 04 Mei 2018

MobileBridge

 Momentum MobileBridge


hai salam hangat kembali lagi bersama saya salsa24 kali ini ada proyek menarik dari momentum mobile bridge mari simak artikel saya dibawah ini...

Dunia pemasaran akan berjalan pada garis yang menyatu dengan teknologi. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai aspek yang kesemuanya telah menerapkan teknologi untuk mempermudah layanan mereka diterima oleh konsumen, dan tentu memberikan layanan terbaik demi loyalitas yang dapat diperoleh dari konsumen.

Platform otomatisasi pemasaran berbasis blokir dan tiruan pertama di dunia yang memungkinkan perusahaan memberi penghargaan kepada pelanggan dan pendukung terbaik mereka dengan token kripto.

Mendefinisikan ulang cara perusahaan membangun hubungan dengan pelanggan
Dengan Momentum, perusahaan dapat memberi penghargaan kepada pelanggan dengan imbalan perhatian, bisnis, advokasi merek dan wawasan data mereka, sekaligus memberi konsumen kendali penuh atas data pribadi mereka.

Adapun sebagai contoh, sebuah program loyalitas sering kali mengalami kegagalan. Ini dikarenakan konsumen kurang memiliki rasa nilai dan kepemilikan terhadap apa yang mereka peroleh sebagai imbalan, seperti poin. Adanya poin yang diberikan, lebih banyak yang tidak menawarkan nilai sebenarnya. Selain itu, poin tersebut juga sering kali kadaluarsa, dan ini akan menjadikannya terbuang sia-sia.

Padahal nilai poin yang seharusnya dapat dipergunakan dengan baik oleh konsumen sangat besar. Salah satunya adalah di Amerika Utara, di bagian negara ini, nilai total poin yang tidak terpakai berkisar di angka $ 100 milyar. Dan tentu saja, jika kesemuanya dipergunakan dengan baik, maka pelanggan dapat menjadi duta merek yang bahagia dan aktif.


Namun, sebentar lagi semuanya tidak akan lagi mengalami masalah yang diakibatkan oleh sistim pemasaran tradisional, karena Momentum Token akan datang dengan manawarkan layanan yang dapat memberikan keuntungan untuk semua pihak.

Momentum adalah platform pemasaran yang akan membuat semua aktifitas di dalamnya berjalan otomatis. Hal ini dapat berjalan karena Momentum mendasarkan platformnya kepada teknologi blockchain dan token kripto. Tentu Anda sudah tahu kecanggihan teknologi ini.

Dengan platform Momentum, setiap perusahaan dimungkinkan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan dan pendukung terbaiknya dengan token kripto. Hal ini kemudian akan membangun citra baru yang lebih baik bagi perusahaan dalam membangun hubungan dengan pelanggan

Perusahaan dapat memberi penghargaan kepada pelanggan dengan imbalan perhatian, bisnis, advokasi merek dan wawasan data mereka, sekaligus memberi konsumen kendali penuh atas data pribadi mereka. Semua hal tersebut akan tercipta dan dapat dinikmati oleh semua orang di dunia.

menyelesaikan masalah 

Pemasaran tradisional seringkali tidak disukai konsumen. Mereka sering kali kekurangan waktu, kekurangan personalisasi dan berakibat pada spam.
Program loyalitas berulang kali gagal karena konsumen kurang memiliki rasa nilai dan kepemilikan. Poin tidak menawarkan nilai sebenarnya, sering kadaluarsa dan terbuang sia-sia.
Di Amerika Utara saja, nilai total titik yang tidak terpakai adalah kira-kira. $ 100Bn. Potensi terbuang ini bisa digunakan untuk mengubah pelanggan menjadi duta merek yang bahagia dan aktif.

Luncurkan token bermerek
Aktifkan pengecer dan merek untuk segera meluncurkan skema insentif dan penghargaan berbasis token mereka sendiri.

Reward pelanggan
Reward pelanggan
Berikan kripto-token kepada pelanggan yang mendukung merek Anda, misalnya untuk membeli, meninjau atau memberi tahu semua teman mereka tentang sepatu olahraga baru mereka.

Pahami pelanggan
Bangun hubungan seumur hidup
Bangun pemahaman pelanggan secara terperinci dan gunakan untuk memiliki percakapan 1:1 yang relevan dengan mereka dan teman mereka.




SOLUSINYA

Momentum Platform mengubah cara perusahaan melakukan pemasaran
Otomasi Pemasaran Mobile
Pemasaran Seluler
Otomatisasi
Targetkan pengguna secara realtime berdasarkan penggunaan data yang cerdas dan komprehensif, termasuk: lokasi, atribut pengguna dan perilaku.

Token insentif
Hargai konsumen untuk waktu dan aktivitas mereka
Aktifkan konsumen dengan insentif yang tepat pada waktu yang tepat dalam perjalanan mereka untuk memaksimalkan konversi.

Data Didorong
Data yang dikelola pengguna mendorong pengalaman pengguna yang lebih baik
Optimalkan perjalanan dan penawaran pengguna, berdasarkan data yang dikumpulkan dan disediakan oleh konsumen sendiri.

Hadiah loyalitas portabel
Izinkan konsumen untuk menukar tolok ukur penghargaan merek ritel ke program penghargaan lainnya atau Token Momentum.

Pahami dan optimalkan ROI
Analisis terperinci memberikan wawasan tentang perilaku pengguna dan efektivitas belanja pemasaran.

Transparansi data dan keamanan
Berikan pengguna akses dan kontrol penuh atas data mereka.

Token Momentum MobileBridge

Momentum adalah token utilitas dan
akan digunakan dalam empat cara yang berbeda:

Tanda penghargaan dan loyalitas. Hal ini digunakan untuk memberi penghargaan kepada konsumen atas perhatian, bisnis, advokasi merek dan wawasan data mereka.
Tanda 'gerbang'. Token Momentum memungkinkan konsumen untuk mengubah penghargaan loyalitas merek perusahaan menjadi Momentum Tokens, yang pada gilirannya dapat ditukar dengan token hadiah atau kripto-mata uang lainnya.
Mata uang pembayaran platform Perusahaan yang menggunakan Platform Momentum MobileBridge akan membayarnya di Momentum Tokens.
Mata uang kripto. Mata uang digital terenkripsi dan terdesentralisasi, memegang nilai dan ditransfer antar rekan.

Mengapa Momentum MobileBridge?

Token Momentum MobileBridge adalah token yang memberi kekuatan pada platform Momentum MobileBridge. Permintaan Momentum akan didorong oleh permintaan token yang semakin meningkat karena transaksi di Platform MobileBridge terus meningkat. Mengapa?

Momentum MobileBridge adalah mesin pemasaran berbasis penghargaan yang benar-benar mengganggu, yang berdiri untuk memecahkan cetakan pemasaran.

Momentum memungkinkan pemasar untuk memberikan nilai pada setiap tindakan yang secara positif mempengaruhi penjualan mereka.

Perusahaan akan membayar pelanggan mereka yang paling berharga secara langsung untuk membantu mengembangkan bisnis mereka, bukan agen pemasaran pihak ketiga yang mahal.

Platform Momentum MobileBridge memungkinkan peluncuran 1000 program penghargaan individual, semuanya didorong oleh 

Momentum Token.

Platform loyalitas yang ada, dengan sendirinya pasar $ 4Bn *, dapat diganti atau diubah menjadi program insentif berbasis penghargaan dengan menggunakan 

Platform Momentum MobileBridge.

Di Amerika Utara saja ada 100 miliar dolar yang tidak terpakai. 

Potensi terbuang ini bisa digunakan untuk mengubah pelanggan pasif dan bosan menjadi pendukung merek.

Pakar industri dan pemasaran musiman, perangkat lunak dan pemimpin ritel berbagi visi kami bahwa ini akan mengubah industri secara mendasar.

Tim kami memiliki pengalaman yang signifikan dalam membangun beberapa produk dan solusi digital terkemuka di dunia untuk perusahaan di seluruh dunia.

Pendekatan self-regulated meminimalkan risiko bagi pemilik Momentum token manapun.


Tim manajemen dengan rekam jejak yang terbukti:


Kees de Vos
CEO, FORMER SVP PRODUCT HYBRIS

Kees memiliki pengalaman kepemimpinan global 15 tahun dalam solusi dan produk digital, yang mengkhususkan diri pada perdagangan ritel dan digital secara global. Dia telah bekerja dengan peritel dan merek terkemuka seperti WalMart, Argos dan Tesco, untuk membantu menentukan dan menerapkan strategi perdagangan digital mereka.

Eyal Oster
PRESIDEN, PENDIRI

Eyal adalah salah satu pendiri MobileBridge dan karena Presiden terus mengarahkan visi dan strategi keseluruhan perusahaan. Dia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam peran kepemimpinan di perusahaan perangkat lunak dan perangkat keras dan perusahaan pemula. Ahli dalam mobile, otomasi pemasaran digital dan loyalitas.

Ariel Luedi
CHAIRMAN, FORMER CEO HYBRIS

Salah satu pemimpin dan investor teknologi paling sukses di Eropa dalam 20 teknologi start up dunia yang paling inovatif, termasuk MobileBridge. Ariel adalah mantan CEO hybris, pemimpin dunia dalam perangkat lunak e-commerce dan sebelumnya memegang peran senior di Salesforce, Oracle dan Broadvision.

Jack Sinclair
VP TEKNOLOGI, PEKERJAAN BLOCKCHAIN

Jack membawa 25 tahun pengalaman teknologi ke tim MobileBridge. Jack telah bekerja dengan blockchain selama lebih dari enam tahun dan menerapkan pengalamannya di arsitektur awan terpusat dan terdesentralisasi sebagai konsultan senior dengan 50 perusahaan Fortune.

Shlomo Cohen
ANGGOTA DEWAN, MD INTEL

Shlomo adalah Managing Director dan General Manager di pabrik chip terbesar di dunia Intel. Dia adalah Managing Director Intel Belanda, mengarahkan semua kegiatan logistik dan supply chain untuk Eropa, Timur Tengah dan Asia dan merupakan Direktur Intel International BV

Lior Lavon
CTO, CO-PENDIRI

Lior adalah seorang teknolog yang sangat terampil dan dihormati dan salah satu pendiri MobileBridge. Dimulai di Palm Inc, dia awal memasuki teknologi mobile dan sejak itu memegang sejumlah peran senior di perusahaan teknologi berbasis mobile dan lokasi yang berbeda.

Carsten Thoma
FORMER PRESIDEN, SAP

Carsten adalah salah satu pengusaha teknologi yang paling sukses di industri ini. Dia mendirikan Perangkat Lunak hybris di Munich, Jerman, platform e-commerce terkemuka di dunia, yang dijual ke SAP seharga $ 1,5 miliar. Carsten juga merupakan salah satu investor awal di MobileBridge.

Brian Walker
GLOBAL MD, ACCENTURE

Brian memimpin Strategi Perdagangan Accenture Interactive secara global, memastikan bahwa klien memiliki kemampuan untuk memenuhi tantangan perdagangan digital saat ini. Dia adalah mantan Chief Strategy Officer di SAP Hybris dan Principal Analyst di Forrester. Sebelum itu dia berada di Amazon dan Expedia.
Lars Schlichting
MEMIMPIN SWISS CRYPTO LAWYER
Bidang utama Lars adalah perbankan dan keuangan. Secara khusus, dia menyarankan klien mengenai masalah peraturan, masalah anti pencucian uang dan undang-undang dana investasi. Sejak 2016 Lars menasihati klien di dunia kripto, terutama dana kripto, penukar kripto dan berpartisipasi dalam ICO.

Jonas Karlberg
FOUNDER NORDIC BLOCKCHAIN, CEO AMAZIX

Jonas adalah salah satu pendiri Asosiasi Blockchain Nordik dan pendiri AmaZix, perusahaan pengelola komunitas terkemuka di dunia yang berperan penting dalam penjualan token sukses besar seperti Bancor (+35 lebih). Jonas adalah peritel dengan perdagangan dan memiliki pengalaman manajemen komersial lebih dari 20 tahun.

Wouter van Neerbos
FORMER GLOBAL GM SHELL

Wouter memiliki pengalaman manajemen komersial global 25 tahun di Royal Dutch Shell, di mana dia telah memimpin proyek transformasi digital global besar. Dia terlibat sebagai anggota dewan di berbagai usaha kecil dan menengah dan pakar ritel dan loyalitas.

Piero Crivellaro
KEBIJAKAN MASYARAKAT MASTERCARD

Pierro adalah pakar undang-undang dan kebijakan publik Eropa di bidang e-niaga, perlindungan data dan layanan keuangan. Dia telah bekerja di seluruh peraturan layanan keuangan, perbankan dan pembayaran elektronik dan terlibat dalam diskusi peraturan dan politik seputar teknologi blockchain, cryptocurrencies dan keuangan.

Penjelasan tersebut saya kira dapat memberikan pemahaman baru dan membuat Anda lebih tertarik dengan Momentum. Adapun jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap tentang proyek Momentum yang revolusioner ini, Anda dapat mengikuti tautan resmi berikut:

Informasi Detail Link:

Kelompok Telegram: https://t.me/MomentumToken

penulis:salsa24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...