Jumat, 29 Juni 2018

BitScreener - Ekosistem data keuangan dengan teknlogi blockchain


BitScreener - Ekosistem data keuangan dengan teknlogi blockchain

Juni 29, 2018


Hai salam profit kali ini saya akan menjelaskan kepada anda sebuah projek besar dari Bitscreener .

Apa itu BitScreener?
Sumber daya untuk mempelajari tren pasar, memilih yang paling penting dari mereka dan memberikan pengguna dengan pandangan yang jelas. Proyek ini dimulai pada Juli 2017, sejak saat itu lebih dari 1200 koin telah ditambahkan ke fungsi analisis. Data tentang status pasar mereka diubah dalam modus online.

Banyak sistem konten crowdsourced lainnya seperti TradingView, StockTwits3
mencoba menjawab masalah. Namun, sistem-sistem itu belum menyelesaikan masalah. Keuangan BitScreener ekosistem adalah pendekatan berbasis blockchain yang dirancang untuk mengatasi tantangan ini. Ini memadukan fundamental data keuangan ke dalam konten yang dibuat oleh komunitas. Ini menikah dengan domain crypto dengan dunia ekuitas tradisional. Ini meningkatkan kualitas informasi berdasarkan rekomendasi algoritma. Dan, yang lebih penting, ia menjamin bagi hasil dengan meletakkan manfaatnya komunitas BitScreener sebagai prioritas tertinggi, tempat para pembuat konten dan pemirsa dihargai atas kontribusi mereka. Konten yang dihasilkan komunitas didistribusikan menggunakan interaksi sosial dan imbalan yang sesuai adalah penggunaan yang transparan dan dapat diaudit secara terbuka kontrak cerdas yang tak terbantahkan di jaringan Ethereum.
                                                     

BitScreener Ecosystem adalah gabungan dari beberapa teknologi: ia memiliki pengumpulan data dan komponen pemrosesan seperti CoinMarketCap atau Finviz, konten crowdsourced keuangan pengiriman seperti SeekingAlpha dan MarketWatch, mekanisme voting seperti Wikipedia dan StackOverflow dan insentif yang menggunakan token berbasis blockchain.
mengurangi bahaya moral dan mengoptimalkan penggunaan kontrak digital secara umum. Implementasi Ethereum kontrak pintar dapat memungkinkan pengkodean kontrak yang akan mengeksekusi kapan ketentuan yang ditentukan terpenuhi. Kontrak pintar blockchain akan diaktifkan oleh program yang dapat diperluas instruksi yang menentukan dan melaksanakan perjanjian. Misalnya, Ethereum Solidity adalah proyek blockchain open source yang dibangun khusus untuk mewujudkan kemungkinan ini dengan menerapkan kemampuan bahasa pemrograman Turing-lengkap untuk menerapkan kontrak tersebut. Pertanyaan penting adalah apakah kita dapat menggunakan kontrak cerdas dan token berbasis blockchain untuk memberdayakan pengiriman konten keuangan dan menyatukan dunia cryptocurrency dan stok pasar. Ekosistem BitScreener kami adalah solusi hanya untuk itu.

Cara Bitscreener Beroperasi:
Salah satu cara adalah dengan menyaring dan menyaring mata uang kripto ke arah yang baru. Ini juga menyediakan beberapa data dan informasi paling komprehensif pada lebih dari dua belas ratus mata uang kripto yang berbeda. Dan di atas itu, BitScreener terus diperbarui. Setiap koin yang tersedia di aplikasi dihargai oleh ratusan dan ratusan kriteria pasar yang berbeda. Misalnya, mereka mengevaluasi volume, penawaran, kinerja, dan faktor lainnya, dengan bantuan meningkatkan portofolio data optimal yang mereka terima.
Informasi yang didapat dari bitcreener, mereka berharap bahwa Anda akhirnya bisa membuat keputusan yang paling cerdas dan paling terdidik yang akan memungkinkan Anda untuk berhasil dalam waktu yang singkat. Bagian terbaik dari BitScreener adalah bahwa ini dimaksudkan untuk digunakan oleh pedagang mata uang dari berbagai tingkat pengalaman. Bahkan pengguna bitlock pertama dapat memindahkan dan menggunakan aplikasi untuk mengoptimalkan tren pembelian dan penjualan mereka. Ini adalah alat canggih yang dapat digunakan siapa pun, untuk memetakan mata uang kripto mereka. Dengan pertumbuhan perusahaan, tingkat perbaikan di sana akan meningkat.

                                    

Untuk lebih meningkatkan lagi aplikasi yang telah dibuat Bitscreener, ICO telah memutuskan untuk membuat pengaturan dan telah menyerahkan token BITX-nya sendiri untuk itu. Anda dapat menggunakan token ini untuk mengakses layanan Bitscreener lanjutan dari dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi Bitscreener memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token dari berbagai fitur dalam platform.

Fitur Pelacakan Crypto & Fitur Aplikasi BitScreener BitScreener
BitScreener tersedia untuk diunduh dari app store iOS hari ini. Anda juga dapat mengakses platform sebagai aplikasi web. Untuk Aplikasi Android telah tersedia sekarang.

Beberapa fitur inti BitScreener mencakup semua hal berikut:
  • Melacak 5500+ pasangan perdagangan cryptocurrency. 
  • Harvests live data dari 100+ bursa. 
  • Alat penyaringan dengan ratusan kriteria penyaringan. 
  • Peringatan harga dan volume real-time di perangkat seluler. 
  • Grafik lanjutan dengan analisis teknis
  • Anda dapat menggunakan BitScreener untuk mengatur portofolio cryptocurrency Anda. Anda dapat melacak untung dan rugi portofolio Anda dengan grafik real-time. BitScreener juga menampilkan informasi dari berbagai pasar cryptocurrency, membuatnya mudah untuk menemukan tempat terbaik untuk membeli dan menjual koin yang berbeda. BitScreener saat ini mendukung 2.000+ koin.

BitScreener juga memiliki sistem peringatan di mana Anda dapat menerima peringatan berdasarkan harga koin, perubahan topi, volume perdagangan, dan kinerja. jika Anda ingin menerima peringatan ketika bitcoin melanggar $ 10.000, misalnya, maka Anda dapat mengatur BitScreener untuk mengirimkan peringatan itu.

Akhirnya, BitScreener menawarkan screeners cryptocurrency, membuatnya mudah untuk menemukan koin potensial di mana Anda dapat berinvestasi. Anda dapat memberi tahu BitScreener untuk menemukan sebuah cion dengan kapitalisasi pasar $ 50 juta hingga $ 500 juta, misalnya, dan kinerja 1 hari lebih dari + 20%. BitScreener akan menemukan koin yang cocok dengan kriteria itu.

BitScreener juga menawarkan berita cryptocurrency. Anda dapat melihat berita untuk cryptocurrency tertentu - seperti bitcoin dan Ethereum. Atau, Anda dapat melihat berita dari industri cryptocurrency.

Alat BitScreener
Platform ini ditujukan untuk menyaring ratusan aliran mata uang crypto yang paling valid dan memberikan informasi spesifik tentang perilaku pasar mereka. Lihatlah grafik di halaman utama: koin-koin disaring, indikator paling signifikan ditampilkan, berita keluar - hal-hal sedang terjadi!




Alat apa yang BitScreener harus membuat ini semua mungkin?

Skrining yang merupakan penyaringan mata uang crypto tergantung pada kriteria yang ditetapkan.
Analisis Teknis Lanjutan adalah alat di mana parameter yang dapat disesuaikan adalah harga, volume harian, kapitalisasi, dan peringkat di bursa saham. Dan juga produktivitas, usia dan urutan koin crypto;
Analisis teknis lanjutan dibangun di atas tiga indikator penting. Ini adalah rata-rata bergerak sederhana, Bollinger Band dan indeks kekuatan relatif;
Konstan memperbarui informasi dan aktualisasinya dari sumber terpercaya, seperti Bloomberg, Forbes, MarketWatch;
Filter berita: ketika Anda mengeklik penanda mata uang di layar, hanya berita yang terkait dengannya yang akan ditampilkan;
Gambaran semua mata uang Crypto pada halaman utama, termasuk peta Heatmap dan daftar pantauan.
Kita semua punya sedikit waktu, kan? Pergi ke halaman utama sumber daya, Anda pertama kali tersesat dari sejumlah besar indikator, tetapi dari pendekatan kedua semuanya menjadi jelas. Kabar paling populer, tag cloud, review peristiwa dalam lingkup crypto - semuanya ada di sini, seperti di jejaring sosial. Dan karena mata uang Crypto berkembang pesat, saya berharap bahwa pertumbuhan proyek ini juga akan cepat.

BitScreener Token ICO Detail
BitScreener meluncurkan tokennya sendiri yang disebut token BitScreener, atau BITX. Token ini dapat digunakan untuk membeli layanan BitScreener lanjutan. Pengguna juga dapat memperoleh token BITX dengan menyumbang nilai pada ekosistem BitScreener.

Token Symbol: BITX
Harga: 1 BITX = 0.00018 ETH
Min. investasi: 0,2 ETH
Menerima: ETH
Didistribusikan di ICO: 31%
Total Supplay: 450,000,000 BITX
Untuk Di Jual: 139,500,000 BITX

Dari total pasokan token, 31% token BITX dialokasikan untuk penjualan publik, 30% untuk operasi masa depan, 20% untuk "penambang" masa depan, 15% untuk tim, dan 4% untuk pemasaran dan penasihat.


Ada total pasokan 450 juta BITX, dengan maksimum 139.500.000 BITX tersedia selama penjualan token. Tarif dasar akan ditetapkan pada 1 ETH = 7154 BITX Selama penjualan token.


Tim proyek
Tidak diragukan lagi, mereka adalah orang-orang yang sangat berbakat, ada setengah spesialis IT di antara mereka, memiliki pengalaman dalam menciptakan teknologi blockchain. Di antara para penasihat ada orang-orang yang sebelumnya menyarankan Elastos, Zilliqa, dan proyek-proyek maya lain yang juga sukses.





Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :

ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | Facebook | Twitter | Medium | Telegram

author:salsa24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...