Sabtu, 09 Juni 2018

IAT- Masa depan ada di sini

IAT- Masa depan ada di sini


IAT - Token Aset Instan

pengantar

Bersiaplah untuk salah satu ICO yang paling revolusioner sepanjang waktu - Token Aset Instan (IAT). IAT pasti akan mengubah cara investasi real estat terjadi. Perusahaan di balik ide tersebut bertujuan untuk membuat investasi properti mudah tersedia bagi massa melalui digitalisasi aset. IAT akan menyelesaikan masalah termasuk biaya transaksi, integritas & keamanan, transparansi, pembatasan untuk investor asing dan banyak lagi. Tidak seperti ICO lain yang nilainya dipatok untuk keuntungan masa depan dan keberlanjutan model bisnis mereka, IAT ICO didasarkan pada model bisnis yang menguntungkan yang ada di mana kita memiliki operasi bisnis yang sebenarnya sudah berdiri dan berjalan.

Ekosistem IAT diatur untuk merevolusi pasar real estat tradisional. Bahkan, ini telah menjadi segmen yang sebagian besar belum tersentuh di pasar cryptocurrency. Beberapa utilitas & manfaat termasuk- Pembayaran Sewa, Pedagang Mitra, Pembelian Aset, Pembayaran untuk Layanan Manajemen Aset, Pembayaran untuk Perabotan, Pembayaran untuk Penasihat & Layanan Pajak, Pembayaran untuk Layanan Hukum, Pembayaran untuk Agen / Komisi Pialang, Pencatatan Aset Dijual atau Sewa, Menerima Rental / Penjualan, Menerima Komisi untuk Agen / Pialang.

Tim di balik ICO ini adalah yang relatif berpengalaman yang membuat orang percaya bahwa token ini akan menjadi salah satu yang paling sukses. Perusahaan akan menghasilkan pendapatan ketika agen / broker menggunakan NIAT pada ekosistem IAT untuk daftar properti klien mereka. Perusahaan ingin menciptakan ekosistem di mana pemegang token bebas berdagang dan berinteraksi dengan pemegang token lain serta investor yang ingin memperoleh Token IA untuk portofolio mereka.

Perusahaan di balik IAT
DigiAssets Pte Ltd

DigiAssets Pte Ltd adalah entitas terdaftar di Singapura dan akan menjadi perusahaan yang sepenuhnya bertanggung jawab atas pengelolaan Token Aset Instan (IAT).
Realty Beacon Philippines Inc.

Realty Beacon Philippines Inc. (RBPI) adalah perusahaan manajemen properti yang terdaftar di Filipina dan akan mengelola properti yang dipatok pada upaya IAT yang dibahas dalam buku putih ini. Dalam lima tahun terakhir, para pendiri perusahaan telah bertransaksi lebih dari 1 milyar peso properti yang pada dasarnya mengarah pada pengaturan RBPI.

Mengapa IAT?

Untuk transaksi bernilai tinggi seperti real estat, penting untuk memastikan integritas dan keakuratan catatan untuk membuktikan pemilik sah dari properti tersebut. Catatan-catatan ini digunakan untuk melindungi hak-hak pemilik aset jika terjadi pencurian, penipuan atau sengketa. Bahkan, beberapa kasus hukum terbesar karena penipuan atau perselisihan berputar di sekitar real estat.

Masalah lain termasuk waktu yang diperlukan untuk transfer yang sebenarnya terjadi (bulan biasanya) dan integritas dari escrow digunakan dalam proses meskipun escrow dimaksudkan untuk memberikan perlindungan bagi pembeli dan penjual dalam pertukaran.

Memanfaatkan salah satu aplikasi teknologi blockchain yang disebut "kontrak pintar", pengalihan hak properti dapat dilakukan dengan cepat ketika persyaratan antara semua pihak yang terlibat telah disepakati. Teknologi ini juga akan dapat menyediakan pendaftar properti tradisional dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat untuk mengelola catatan mereka.

Meskipun potensi keuntungan pasar real estat, pembeli menghadapi banyak masalah dan keterbatasan. IAT, untuk memaksimalkan manfaat dan meminimalkan kerugian yang mungkin ditimbulkan orang, bertujuan untuk memecahkan hal berikut melalui penerapan teknologi blockchain:
Semua Biaya Transaksi Bundar

Memotong biaya yang ditimbulkan oleh pihak-pihak seperti pengembang, pajak, broker, dan agen. Total biaya pembelian dan penjualan properti di Filipina kadang-kadang meningkat hingga 24% dari nilai properti. Kami mencari untuk memotong total biaya turun setidaknya setengah.
Integritas dan Keamanan

Sifat terdesentralisasi dari teknologi Blockchain memastikan bahwa catatan yang tersimpan di dalamnya tidak dapat diubah atau dikendalikan oleh satu sumber, sehingga memberikan keamanan terhadap serangan jahat seperti peretasan.
Transparansi Transfer

Informasi yang tersimpan di blockchain dapat diakses oleh semua yang membuat data transparan dan tidak berubah. Kemungkinan kecurangan dan perselisihan kepemilikan hampir dapat dihilangkan dengan tingkat transparansi yang tinggi.
Penghematan Waktu dan Biaya

Ambil Singapura misalnya, harga perumahan pemerintah bersubsidi telah melesat melalui atap dalam beberapa tahun terakhir hingga mengejutkan US $ 750.000 yang telah menyebabkan pemerintah menerapkan beberapa putaran tindakan pendinginan untuk mengekang pertumbuhan pasar.
Batasan untuk Investor Asing

Negara-negara telah dikenal untuk menerapkan peraturan untuk mengekang pertumbuhan pasar real estat dengan memberlakukan pembatasan pembelian asing dalam upaya untuk memperlambat atau menghentikan pasar dari membengkak atau membentuk gelembung. Ambil Singapura misalnya, harga perumahan pemerintah bersubsidi telah melesat melalui atap dalam beberapa tahun terakhir hingga mengejutkan US $ 750.000 yang telah menyebabkan pemerintah menerapkan beberapa putaran tindakan pendinginan untuk mengekang pertumbuhan pasar.

Solusi untuk masalah-IAT

IAT berencana untuk mengambil peran utama dalam semua aspek real estat secara lokal dan semoga secara global untuk mewujudkannya, dimulai dengan mengganggu sewa dan pasar properti dan mengesampingkan aset-aset real estat besar. Konsep IA Token bertujuan untuk merevolusi industri real estat menggunakan teknologi Blockchain melalui pengembangan Platform IAT. Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan IAT blockchain dan manajemen aset akan dilakukan oleh perusahaan manajemen kami yang saat ini sedang beroperasi. Platform akan melayani pasar Filipina terlebih dahulu dan kami ingin memperluas ke pasar berkembang lainnya di Asia. Dengan banyaknya tantangan yang melibatkan kepemilikan real estat, IAT menganggap perlu mencari cara untuk membuat investasi dan pengelolaan properti tradisional lebih mudah bagi investor.

BAGAIMANA IAT memecahkan masalah

Ada dua jenis token yang melayani solusi yang disediakan perusahaan.
Token Aset Instan (IAT)

Ini akan dirilis melalui proses ICO pada jaringan Ethereum dan akan menjadi ERC-20 yang kompatibel. Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan blokir IAT dan aset akan diperoleh untuk membentuk sebagian besar properti di ekosistem IAT. Ada persediaan total 4.500.000.000 token dan akan dipatok menjadi US $ 0,01 per token.
Token Aset Instan Asli (NIAT)

Ini akan menjadi token yang dilokalkan dari IAT karena hanya akan dapat digunakan dalam setiap pasar real estat dan dipatok terhadap mata uang asli negara tersebut. Untuk melindungi investor dari volatilitas pasar cryptocurrency, NIAT tidak akan dicetak sendiri tetapi hanya dapat dibeli menggunakan IAT.

Penyewa dapat membayar sewa mereka dengan NIAT dan menerima diskon. Perusahaan juga akan mencari untuk mendatangkan berbagai mitra dagang ke dalam ekosistem IAT sehingga NIAT dapat digunakan untuk barang dan jasa pedagang.

NIAT juga dapat digunakan untuk membeli aset dalam ekosistem IAT dan pemegang token dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran untuk layanan manajemen aset atau melibatkan jasa penasihat pajak, pengacara atau penasehat hukum.

Dalam hal di mana komisi harus dibayarkan kepada agen properti, pemegang token dapat memilih untuk membayar komisi dengan NIAT. Pemilik aset juga dapat memilih untuk menerima hasil sewa atau penjualan dalam bentuk NIAT setelah mendaftarkan aset di portal web.

Dengan kata lain, NIAT akan menjadi mata uang yang mendorong semua transaksi yang terjadi pada ekosistem IAT. Untuk menyediakan likuiditas, perusahaan akan terus mencari berbagai saluran utilitas token untuk mengurangi pasokan token dan akan memesan sebagian dana yang dikumpulkan untuk membuat pool likuiditas untuk pembelian NIAT menggunakan IAT.

Manfaat Dunia Nyata dari IAT

Ekosistem IAT mendorong penggunaan NIAT untuk manfaat ini.
Pembayaran Sewa
Pedagang Mitra
Pembelian Aset
Pembayaran untuk Layanan Manajemen Aset
Pembayaran untuk Furnishing
Pembayaran untuk Penasihat & Layanan Pajak
Pembayaran untuk Layanan HukumPembayaran untuk Komisi Agen / Pialang
Pencatatan Aset untuk Dijual atau Sewa
Menerima Sewa / Hasil Penjualan
Menerima Komisi untuk Agen / Pialang

Ekosistem Token IAT

Kami ingin menciptakan ekosistem di mana pemegang token bebas berdagang dan berinteraksi dengan pemegang token lain serta investor yang ingin memperoleh Token IA untuk portofolio mereka. Dengan demikian, perusahaan berkomitmen untuk memperoleh daftar dengan berbagai pertukaran sehingga memfasilitasi perdagangan dan likuiditas token.
Likuiditas Token IA

Kami melihat ke arah mempertahankan likuiditas tinggi token IA dengan menciptakan berbagai saluran utilitas token untuk mengurangi pasokan token dan memperoleh properti berkualitas untuk didigitalkan ke dalam ekosistem IAT.
Likuiditas NIAT

Kami akan memesan sebagian dari dana yang dikumpulkan untuk membentuk kumpulan likuiditas untuk pembelian NIAT menggunakan IA Tokens. Keuntungan lainnya termasuk yang berikut:
Kurangi kerugian nilai tukar

Pemegang NIAT lokal mereka masing-masing akan dapat mengirimnya ke pengguna lain selama penerima yang dituju memiliki dompet atau akun yang berada di blockchain NIAT lokal yang sama. Fitur ini mengurangi kemungkinan pertukaran kerugian karena cryptocurrency dianggap jauh lebih tidak stabil daripada mata uang fiat lokal.
Skalabilitas

Faktor kunci dari setiap model bisnis yang sukses adalah derajat dan kemudahan skalabilitasnya. Dengan mengadopsi dua (2) sistem token, platform akan sangat terukur karena masing-masing negara akan memiliki blockchain NIAT mereka sendiri di mana NIAT lokal akan dipatok terhadap mata uang fiat lokal. Dengan kata lain, hanya blockchain NIAT baru yang perlu dikembangkan dan diintegrasikan ke dalam ekosistem IAT yang ada saat kita perlu memperluas platform untuk melayani pasar yang berbeda.
Dapat dipertukarkan

Ekosistem IAT akan memungkinkan pengguna akhir untuk bertukar antara bloklokal NIAT lokal yang berbeda atau kembali ke IAT dengan mudah dengan mempertahankan kolam likuiditas. Kami percaya bahwa ini akan mendorong penggunaan NIAT dalam ekosistem IAT serta meningkatkan pengalaman pengguna untuk pedagang dan konsumen.
Biaya Penggunaan Minimal

NIAT berada di blockchain lokal sehingga akan ada biaya minimal atau tidak sama sekali ketika interchangeing antara IAT dan NIAT, dan karena pool likuiditas tidak dimaksudkan untuk berfungsi sebagai pertukaran terpusat, maka tidak akan membebankan kepada pengguna akhir setiap “biaya perdagangan” .

Model pendapatan

Tidak seperti ICO lain yang nilainya dipatok untuk keuntungan masa depan dan keberlanjutan model bisnis mereka, IAT ICO didasarkan pada model bisnis yang menguntungkan yang ada di mana kita memiliki operasi bisnis yang sebenarnya sudah berdiri dan berjalan. Ekosistem IAT diatur untuk merevolusi pasar real estat tradisional. Bahkan, ini telah menjadi segmen yang sebagian besar belum tersentuh di pasar cryptocurrency.

Setiap akuisisi yang dibuat oleh perusahaan akan fokus pada proyek-proyek baru, pengembangan, atau pembelian yang bermasalah dari pemilik yang sudah ada yang termotivasi untuk menjual. Ini untuk memastikan bahwa aset yang diperoleh bernilai undervalued dan itu juga akan meningkatkan pendapatan sewa operasi.
Leasing Aset Perusahaan

Pendapatan akan dihasilkan dari aktivitas penyewaan aset yang dikelola yang akan beroperasi setelah akuisisi. Perusahaan manajemen properti kami yang ada, Realty Beacon Philippines Inc. memungkinkan kegiatan penyewaan segera dilakukan segera setelah akuisisi. Perusahaan juga akan memperluas tim untuk mengelola aset yang baru diperoleh secara lebih efektif.
Penjualan Aset Perusahaan

Perusahaan dapat melihat menjual kembali sebagian kecil dari aset di bawah manajemen yang menampilkan profitabilitas tinggi seperti properti marabahaya atau pengembangan bersama dengan pemilik tanah.
Jasa Manajemen Properti

Perusahaan akan mempromosikan layanan manajemen properti kami di platform dan pendapatan tambahan akan dihasilkan melalui layanan tambahan seperti penyempurnaan unit.
Pemilik Individu

Perusahaan akan mengambil 5% dari kasus sewa yang sukses untuk memastikan profitabilitas dan masih tetap menguntungkan bagi pemilik untuk terus menggunakan platform. Saluran dan platform seperti Airbnb umumnya memakan sekitar 15% hingga 20% dari pemilik
Agen / Daftar Broker

Perusahaan akan menghasilkan pendapatan ketika agen / broker menggunakan NIAT pada ekosistem IAT untuk daftar properti klien mereka.

Peta jalan
Penjualan Token

IAT akan dikeluarkan melalui penjualan Token dengan total pasokan 4,500,000,000 Token IA. Harga Token IA akan dipatok hingga US $ 0,01 per token, ETH, dan BTC akan diterima. Nilai token yang akan dijual adalah US $ 20 juta (termasuk Early Investor, Pre-sale dan Crowd-sale) dengan distribusi sesuai tabel di bawah ini. Token IA yang tidak terjual (cap di 40.000.000 Token IA) akan diberikan kepada organisasi amal dan sisa Token IA akan dibakar. Pra-Penjualan akan dimulai pada awal April dengan penjualan keramaian yang dimulai pada 15 Juni 2018.
Token Wajib

Alokasi token yang dilindungi ditargetkan untuk meningkatkan nilai portofolio perusahaan secara keseluruhan dengan mengakuisisi lebih banyak aset terutama yang ditargetkan pada segmen ruang kerja bersama. Namun, token yang dicadangkan hanya akan dirilis dan tersedia untuk digunakan ketika aset yang diperoleh dari penggunaan dana penjualan token awal telah mencapai tingkat hunian minimal 50%.
Alokasi Dana

Info IATokens tentang:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...