Rabu, 04 Juli 2018

Humancoin,Token Kebaikan Untuk amal


Humancoin,Token Kebaikan Untuk amal



Semua ini terjadi dalam kerangka kerja yang mencakup perdagangan elektronik, penghargaan dan program amal, yang memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 miliar! Dan, meskipun volume sumbangan diperkirakan mencapai $ 750 miliar di seluruh dunia, pasar untuk cryptocurrency dihargai antara $ 300 dan $ 900 miliar, dan volume perdagangan elektronik dari perusahaan ke konsumen telah mencapai $ 2,3 miliar. Dengan mencapai sinergi antara ketiga pasar ini, proyek dapat mengubah paradigma amal.

Teknologi yang digunakan dalam industri amal adalah tingkat yang relatif rendah, sehingga ada orang-orang yang, ketika mereka pergi untuk menyumbang, mengubah pikiran mereka untuk:

· Keraguan tentang apakah uang akan tiba sepenuhnya dan tepat waktu, serta memiliki ketidakpercayaan terhadap kurangnya organisasi internasional yang mengevaluasi mereka.

· Kerumitan pembayaran lintas batas untuk proyek-proyek asing dan kemungkinan masalah ketika berhadapan dengan badan pengatur.

· Ketidakmampuan untuk membedakan manfaat tambahan ketika menyumbang.

Meskipun diakui secara luas bahwa transparansi industri amal perlu diubah, ada beberapa blockchain di sektor ini, beberapa diantaranya adalah: cherr.io, aidcoin, clearaid, bcharity. Namun, blockchain ini tidak beroperasi di luar industri amal. Ada juga blockchain yang didedikasikan untuk program kesetiaan, tetapi mereka semua memiliki masalah terkait awal dingin mereka dan mulai dengan basis pengguna yang tidak cukup besar untuk bekerja sama dengan cepat dan produktif dengan perusahaan e-commerce besar.

Tidak seperti proyek lain, Humancoin tidak memaksakan penggunaan tokennya untuk melakukan transaksi amal. Karena proyek akan perlu mendapatkan dana dalam mata uang yang praktis bagi mereka, proyek berdasarkan platform Humancoin akan menentukan mata uang atau cryptocurrency yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi. Donor dapat mentransfer uang dalam mata uang yang diinginkan ke penerima menggunakan alat konversi mata uang pada platform.

Prioritas proyek adalah integrasi dan kompatibilitas dengan teknologi yang mapan di pasar, sehingga tidak direncanakan untuk menghabiskan dana untuk membuat adaptasi atau teknologi yang ada. Contohnya adalah dompet, karena daripada membuat satu dari awal, yang sudah ada akan dimasukkan ke dalam platform.



Tingkat 5% dalam dana yang dikumpulkan adalah untuk menutupi dukungan dan pengembangan platform. Dan, dibandingkan dengan yayasan amal saat ini, itu sangat kecil, karena mereka bisa mencapai 20-30%.

Humancoin tidak bersaing langsung dengan program loyalitas lainnya, tetapi bermaksud untuk berkolaborasi dengan mereka dan bertindak sebagai agregator di antara kumpulan program hadiah. Token Humancoin (HUMA) dapat dengan mudah dikonversi menjadi poin, mil, bonus, kupon, dan jenis token lainnya. Mereka juga akan dengan mudah diintegrasikan ke dalam bisnis yang ada, berusaha untuk memfasilitasi pengguna proses. Satu-satunya hal yang harus dilakukan oleh perusahaan adalah menetapkan tingkat konversi. Selain itu, karena jumlah kolaborasi dengan mitra meningkat, begitu juga popularitas token.

Bagaimana itu bekerja?

Platform ini memberikan kesempatan untuk sepenuhnya melacak donasi online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.

Ada juga pilihan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donor.

Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai oleh 5% -dibangkitkan dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar.
“Setiap orang ketiga di Bumi menyumbang untuk amal setidaknya sekali per tahun. Ini adalah bantuan tanpa pamrih yang membuat dunia berputar. Humancoin memanfaatkan sinergi industri filantropi, e-commerce, dan cryptocurrency untuk menandai era baru untuk amal ". https://www.humancoin.net/
Penjualan Token
3,055,000,000 ERC20 Humancoins tersedia
Semua token yang tidak terjual akan dibakar
Harga satu token adalah $ 0,01
Pembelian minimum - 0,1 ETH

Pra-Penjualan
1 Juli - 15 Agustus -

Diharapkan menghasilkan $ 1 juta

Penjualan Token:

15 September - 1 November

Softcap  - $ 6 juta
Hardcap  - $ 26 juta

Dana yang terkumpul di Token Sale akan digunakan untuk pengembangan proyek pada 2019. Akan ada tambahan emisi tanda (penambangan), 100% terkait dengan volume sumbangan amal yang sebenarnya (Proof of Charity). Membeli secara online telah mengubah dunia secara mendalam, dengan penjualan mencapai $ 2,3 triliun pada tahun 2017.
Humancoin adalah campuran unik dari amal, perdagangan ritel, dan pasar mata uang digital. Manfaatkan teknologi modern untuk mendukung orang yang membutuhkan https://www.humancoin.net/

Road Map

2017 - Q1 2018
pengembangan ide proyek
pembentukan tim inti dan kumpulan pendukung awal
konsultasi dengan komunitas amal dan pakar tentang hadiah kesetiaan
pembentukan akhir tim

Q2 2018
mulai media sosial dan kampanye PR
persiapan untuk Penjualan Token

Q3 2018
Penjualan Token
pengembangan platform dan perluasan tim
negosiasi awal dengan mitra program
MVP
Kesimpulan perjanjian dengan yayasan amal jangkar

Q4 2018
penyelesaian Penjualan Token dan daftar pada cryptoexchanges
peluncuran platform amal dalam versi beta
kesimpulan perjanjian dengan
mitra e-commerce
penyelesaian pembentukan struktur hukum

Q1-Q2 2019
platform memasuki operasi
pengumpulan dana untuk amal dan distribusi token kepada para donatur pengembangan lebih lanjut dari platform

Q3-Q4 2019
fungsionalitas penuh dari platform
perpanjangan daftar
mitra e-niaga
perpanjangan daftar yayasan amal
Humancoin - cryptocurrency of kindness - presale dimulai pada 1 Juli! Pendukung awal akan menerima bonus khusus 50% untuk jumlah token kami yang sangat terbatas sebelum penjualan utama! Bergabunglah dengan daftar putih kami sekarang dan dapatkan manfaat tambahan! https://www.humancoin.net/

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek HumanCoin yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Bagi yang berminat untuk bergabung dengan Bounty dan penjualan token  di sini adalah tautan:

Kampanye Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4471521.msg40128072#msg40128072

Situs web: https://www.humancoin.net/#hero

Whitepaper: http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf

author:salsa24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...