Selasa, 25 September 2018

Quras: Platform kontrak cerdas terdesentralisasi menggunakan tekhnology blockchain


Quras: Platform kontrak cerdas terdesentralisasi 
menggunakan tekhnology blockchain
pada tanggal September 25, 2018


Mata uang virtual juga dikenal sebagai uang virtual yang merupakan jenis uang digital yang tidak diatur, dikeluarkan dan biasanya oleh pengembang, kecuali Bitcoin dikendalikan dan digunakan serta diterima di kalangan anggota komunitas virtual tertentu.Pada 2014 orang Eropa otoritas perbankan mata uang virtual sebagai representasi digital mendefinisikan nilai yang tidak dikeluarkan oleh bank sentral atau lembaga pemerintah, tidak selalu melekat dalam mata uang fiat, tetapi oleh orang atau badan hukum yang diterima sebagai pembayaran dan dapat elektronik.Sebaliknya mata uang digital yang diterbitkan, disimpan atau diperdagangkan oleh Bank Sentral didefinisikan sebagai mata uang digital Bank Sentral.

Mata uang digital uang tunai digital atau uang elektronik atau mata uang elektronik adalah mata uang yang hanya tersedia dalam bentuk digital, tidak secara fisik seperti uang kertas dan koin.Ini menunjukkan karakteristik yang serupa sebagai mata uang fisik, tetapi memungkinkan transaksi langsung dan transfer kepemilikan Tanpa Batas : Contohnya adalah mata uang virtual dan cryptocurrency atau bahkan bank sentral yang menerbitkan uang digital. Sebagai mata uang tradisional, mata uang dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa fisik, tetapi juga dapat dibatasi untuk komunitas tertentu seperti untuk digunakan dalam game online atau jejaring sosial.

cryptocurrency pemahaman atau cryptocurrency adalah aset digital kontroversial yang dirancang untuk bekerja sebagai alat tukar, transaksi kriptografi yang digunakan untuk mengamankan, untuk mengontrol penciptaan unit tambahan dan transfer aset.Cryptocurrency adalah jenis alternatif mata uang digital Periksa mata uang dan mata uang virtual. Cryptocurrency didistribusikan kontrol sebagai sistem e-money pusat dan desentralisasi sentral.Kontrol Bank setiap cryptocurrency bekerja dengan rantai blok yang berlawanan, yang merupakan database transaksi publik, didistribusikan sebagai sebuah buku besar.

Banyak organisasi di dunia menggunakan data besar dalam operasi mereka. Ada kebutuhan untuk memiliki platform yang dapat memastikan bahwa data aman dan aman. Di AS, industri Perawatan Kesehatan dan industri asuransi menggunakan data besar untuk memastikan bahwa mereka menyimpan catatan pelanggan mereka. Salah didokumentasikan klien di perusahaan asuransi atau catatan pasien dapat biaya rumah sakit dan perusahaan lain banyak. Catatan pasien yang dipindahkan dapat mengancam jiwa dan ini dapat meningkatkan kemungkinan pasien dirawat secara salah. Dengan ini ada kebutuhan untuk menggunakan platform yang dapat memastikan bahwa data aman dan aman. Dengan Quras, perusahaan dapat yakin bahwa data akan aman dan aman karena menyimpan data secara permanen.

QURAS adalah platform untuk crypto-token dan kontrak cerdas yang menggunakan Knowledge of blockchain untuk memastikan platform yang aman dan aman yang dapat dimanfaatkan pengguna dalam berbagi data antara gadget IoT. Data digunakan untuk menghasilkan reaksi yang lebih intelektual dari gadget IoT dengan memanfaatkan pembelajaran mesin. Pengguna yang menggunakan platform QURAS atau individu yang ingin menggunakannya untuk data besar dapat membuat atau menggunakan token QURAS untuk mengoperasikan token-tokinya sendiri atau kontrak cerdas pada blockchain yang digunakan QURAS. QURAS mendukung dan menerapkan spektrum luas dari alat dan aplikasi IOT, misalnya, peralatan pendidikan, peralatan rumah tangga, peralatan olahraga, peralatan medis, program audit, dan layanan dan program kartu loyalitas. QURAS menghadirkan resolusi tidak konvensional untuk memproses dan memeriksa data besar di sejumlah domain yang mencakup; penyimpanan online, perawatan kesehatan,


[QURAS COIN]
Ini adalah token fungsional yang rencananya akan digunakan untuk membayar kompensasi (token QURAS) untuk penggunaan platform QURAS (platform QURASchain). Koin QURAS dimaksudkan untuk memberikan akses token dan pemegang kepada pengguna ke platform QURAS. Platform QURASchain dan koin QURAS bukan untuk usaha atau investasi sementara. Tidak ada janji mengenai kinerja masa depan atau nilai koin QURAS yang dibuat tetapi hak istimewa lainnya yang terkait dengan memiliki koin QURAS ditentukan. Tim QURAS melakukan investasi besar-besaran dalam keamanan dan keselamatan layanan yang disediakan oleh QURAS. Koin QURAS dimaksudkan untuk digunakan atau dipegang oleh individu yang berpengetahuan luas dan berpengalaman dalam blockchain lebih dalam token kriptografi, transfer, penggunaan dan perolehan mereka untuk mendapatkan layanan yang disediakan oleh QURAS atau platform QURASchain.

[Penjualan koin dan fitur-fiturnya]
Koin Quras akan diperoleh ketika pengguna menggunakan platform QURASchain. Melalui fungsi perdagangan nyata, obrolan P2P, dan fungsi sosial, pengguna akan mendapatkan koin Quras. Koin dapat ditransfer atau digunakan oleh pengguna. Koin QURAS menggunakan platform terdesentralisasi yang dikenal sebagai "platform QURAS terdesentralisasi" untuk memberi kompensasi kepada dokter gigi dan pasien berdasarkan kontribusi yang mereka buat di masyarakat.

[Privasi]
QURAS menggunakan teknologi terbaru untuk menjamin privasi pengguna tetap terjaga. Ia menggunakan sistem Tor dan zero knowledge proof untuk menjamin keamanan dan privasi. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan kerahasiaan ketika datang ke komunikasi dan transaksi, menawarkan pengguna dengan tingkat perlindungan dan kontrol atas aset mereka.

[IoT]
Sekering protokol DAG dan blockchain telah membuat persetujuan transaksi tidak fana dan lebih cepat. Dengan IoT, Quras siap untuk menjalankan aliran koneksi yang sangat besar dari data besar dan kemudian merampingkan data yang dihasilkan menjadi jaringan komunikasi yang sangat anonim dan aman.

[Mengapa orang harus berinvestasi di QURAS]
Implementasi QURAS akan dilakukan untuk memastikan pengurangan harga platform penyimpanan cloud dan menawarkan ruang yang tersebar besar untuk pemeriksaan data besar. Qurascoin yang memiliki platform penyimpanan awan tersebar memungkinkan pelanggan dari jaringan yang tersebar untuk menyewakan ruang di ruang hard disk mereka ke individu lain.

Dengan teknologi QURAS, Anda dijamin akan mendapatkan penyimpanan cloud yang aman, terenkripsi dan aman. Pengguna dapat menggunakan aplikasi MetaDisk dan Drive-Share untuk menyewakan atau menyewakan ruang kosong mereka di hard drive mereka ke sistem QURAS. Dengan QURAS, platform terdesentralisasi, ia dapat bertindak sebagai pengganti sistem penyimpanan cloud lainnya, misalnya, DropBox atau GoogleDrive. 
Untuk pemasok Perawatan Kesehatan, mereka dapat memanfaatkan platform QURAS di mana database kesehatan mereka dapat disimpan di jaringan secara permanen.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek QURAS yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial QURAS hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

WEBSITE | BLOG | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | ANN | White paper

penulis:chubylaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...