Selasa, 09 Juli 2019

AIGO -Tekhnologi Blockchain pembayaran crypto dan komersil



AIGO -Tekhnologi Blockchain pembayaran crypto dan komersil

Halo semuanya, kami akan menyediakan artikel untuk memperkenalkan proyek "AIGO" bagi orang-orang yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan dan platform potensial Anda. Informasi berikut mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontraktual. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang sehingga mereka dapat memutuskan apakah akan menganalisis perusahaan untuk berinvestasi untuk mendapatkan token. Berpartisipasi dalam proyek ini sangat besar bagi kami, jika Anda memahami visi dan misi proyek sebelum Anda bergabung, sehingga meningkatkan kepercayaan diri Anda. Hari ini saya akan membahas proyek crypto yang disebut AIGO, di bawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih rinci tentang proyek Aigo

Apa itu AIGO?

AIGO adalah upaya untuk merancang pembangunan infrastruktur, yang akan berpotensi tumbuh menjadi sistem pembayaran yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Visi AIGO

Teknologi blockchain memegang janji besar untuk mengubah industri pembayaran. Masalah yang dijelaskan pada bagian sebelumnya dapat diatasi dengan jaringan blockchain basis pembayaran peer-to-peer yang memungkinkan fleksibilitas dan skalabilitas kartu pembayaran melalui platform yang didesentralisasi.

Seperti Protokol akan dapat memfasilitasi transaksi antara pelanggan dan pedagang, menghilangkan perantara di sepanjang jalan, menghemat sejumlah besar dana untuk pedagang dan pelanggan, meningkatkan efisiensi keseluruhan dan mengurangi risiko. Adopsi blockchain memiliki keuntungan karena dapat meningkatkan penggunaan cryptocurrency untuk transaksi sehari-hari.

[AIGOPay (https://aigopay.tech/)] dirancang dengan komponen on-chain dan off-chain. Fungsionalitas AIGOpay akan hadir dalam komponen on-chain, sedangkan komponen Off-chain akan dirancang untuk membuat interaksi pengguna yang ramah pengguna.

Pembayaran Online

Ada beberapa jenis kartu pembayaran yang dikelola dan dijalankan pada jaringan tertentu seperti visa, mastercard, dan American express (AmEx). Ini termasuk beberapa jenis kartu seperti kartu kredit, debit, prabayar, dan biaya. Sistem gateway pembayaran seperti paypal atau stripe dan sistem e-wallet seperti dompet apple dan google wallet dikembangkan di lingkungan kartu pembayaran.

Kartu pembayaran memiliki lebih dari 77% dari perdagangan global, Lebih dari 257 miliar kartu dikeluarkan untuk transaksi di dunia.

AIGO - Ekosistem

Setiap kartu menggesek atau membuat proses yang kompleks, karena data pembayaran dihasilkan dan dikirim melalui jaringan kompleks pemangku kepentingan swasta, yang masing-masing biaya untuk mendorong transaksi melalui:

Jaringan kartu, yang bertindak sebagai titik sentral yang memfasilitasi transaksi antara pengguna dan memperoleh entitas, ketika membangun protokol serta pihak lain yang terlibat dalam pemrosesan kartu diminta untuk mengikutinya. Mereka juga menetapkan Biaya interchange (dibayarkan kepada pencipta), memastikan kepatuhan dengan aturan dan ketentuan yang mereka tetapkan dan menyelesaikan perselisihan dengan anggota jaringan.

Mengakuisisi bank dalam memberikan pedagang akses ke sistem yang diperlukan untuk menerima pembayaran kartu.

Mereka menyediakan akses ke terminal pembayaran, layanan pemrosesan dan pencairan, serta rekening bank tempat dana yang disimpan dapat disimpan (Secure Online Wallet) Masalah bank dan pemroses - mungkin pemegang deposito atau perpanjangan kredit yang terkait dengan rekening kartu, dengan menyediakan berbagai tingkatan dukungan back-office, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan keamanan saat mentransfer data pembayaran.

Pembayaran Terminal dan layanan antarmuka - Layanan seperti ini berfungsi sebagai portal yang menghubungkan pedagang dan pengguna e-Commerce. Pembayaran selanjutnya dapat memperoleh manfaat pribadi dengan menawarkan layanan tambahan seperti analisis dan pelaporan hasil transaksi.

MSP (Pembayaran Layanan Pedagang) adalah perantara yang menjual layanan pemrosesan pembayaran kepada pedagang atas nama pengakuisisi dan pemroses.

Struktur Transaksi Online

Pemrosesan kartu kredit berlangsung dalam tiga tahap. Masing-masing melibatkan semua pengguna yang dijelaskan di atas, mari kita cermati ekosistem kartu pembayaran melalui contoh pembelian yang dilakukan oleh pelanggan.

Rantai Pembayaran AI-AIGO

AIGO AIPayment Chain dirancang dari bawah ke atas secara khusus untuk mengatasi masalah ini dan memfasilitasi fleksibilitas dalam mekanika transaksi. Arsitektur pembayaran AIP yang inovatif akan membuka jalan bagi semua sudut mekanisme pembayaran yang sangat umum dalam kehidupan kita sehari-hari, baik online maupun offline, tetapi hingga saat ini tidak mungkin atau secara praktis tidak sesuai untuk blockchain seperti pembayaran berkala. Rantai ini dimaksudkan untuk menjadi kuat dan fleksibel, yang memungkinkan setiap pedagang untuk merancang transaksi mereka sendiri dan menerapkan logika bisnis mereka sendiri.


Struktur Token

Biaya 1 token AIGO: 0,002 USD (Pra-Penjualan) & 0,003-0,005 USD (Jual-Utama)
Jangka waktu penjualan token: 30 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO: Tidak mungkin
Batasan teknis token: 1.000.000.000
Emisi yang dapat disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dihancurkan dan pelepasan tambahan dari token

ROADMAP


TEAM

dan - CMO Bient
Rennie S - Pendiri Crypto Valley Singapore.
Yordan Lyanchev - Co-Founder YouOnlyBlogOnce
Jeffrey W - Pendiri Amnaya
Lalit Bansal - Pendiri Eisys.com
Bharat Ghandas - SEO-Digital Marketing
Bowo Soepartingjo - Pendiri China Noodle Restaurant

saya berharap anda dapat memahami maksud dan tujuan dari proyek AIGO dan jika anda ingin mengambil keuntungan dalam kesempatan kali ini maka saya harap anda dapat menginvestasikan ke proyek AIGO dan tunggu hasil positif yang akan anda peroleh mari bergabung bersama kami silahkan kunjungi website resmi yang sudah saya cantumkan  dibawah ini.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT

penulis:Chubylaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...